Waspada..!!! Pengemudi Gojek Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Purwakarta.Mediacyberone.com – Angin kencang yang terjadi sekitar pukul 15.25 WIB menumbangkan pohon besar di Jl Pemuda Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur. Tepatnya di Jl Provinsi yang mau ke tol Ciganea dari arah Purwakarta. Akibatnya ada 1 nyawa yang hilang dikarenakan pohon tumbang tersebut. Pohon itu diperkirakan sudah puluhan tahun usia nya.

Pengendara motor yang meninggal itu, terhantam oleh pohon besar yang tumbang. Dari ciri-ciri jaket yang dikenakan nya, pengendara tersebut merupakan pengemudi GOJEK.

Dari identitas yang di perlihatkan, oleh anggota lalu lintas Purwakarta, warga tersebut bernama Endik Rustandi berusia 47 tahun. Yang beralamat di perum griya Pratama asri desa Cigadung kecamatan Subang kabupaten Subang.

Diperkirakan korban pada saat itu sedang melintas di jalan provinsi tersebut, kemudian ada angin kencang yang menjadi penyebab tumbangnya pohon itu, kemudian menimpa ke kepala korban.

Pasca kejadian tersebut, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit dikarenakan kondisinya kritis, namun info dari keluarga nya nyawa korban tidak tertolong.

Saat kecelakaan, korban menggunakan motor Beat bernopol T 2796 MD warna merah.

Akibat pohon tumbang pun, lalu lintas sempat terhenti sebentar. Sebelum petugas pertamanan dibantu warga sekitar membersihkan lokasi kejadian.(Bubun)

 5,563 total views,  2 views today